Thursday, June 17, 2010

Monica Yogurt, naik sepeda motor dan tetap dingin.

Sering terlihat sebuah sepeda motor membelah kota Jakarta dengan setingan bertumpuk-tumpuk kotak makanan dari plastik transparant di belakang si pengendara motor. Didalamnya tak jarang terlihat kue-kue donat yang menggoda untuk di cicip. Dalam hati aku membathin…enak sekali mereka…bisa jalan pakai motor dan ditumpuk hingga banyak tumpukan…kena udara panas tetap oke…. Coba aku bisa seperti itu….

Aku itu memang manja sekali…nda kuat dengan panas… Inilah yang membuat aku agak sulit membelah kota Jakarta dengan leluasa…. Kemana-mana harus selalu berada di lingkungan yang dingin. Inginnya bisa kemana-mana cukup dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, sehingga pengeluaran untuk biaya transportasi bisa di tekan sedemikian rupa dan aku bisa leluasa dipesan dalam jumlah yang relatif lebih sedikit…tidak seperti saat ini yang kemana-mana dengan kendaraan roda empat sehingga apabila ingin memesan, haruslah dalam jumlah yang cukup banyak.

Semoga si boss dapat dengan cepat menemukan pemecahannya…agar aku bisa bisa dengan gesit melayani permintaan pemesanan di banyak tempat walau dalam jumlah yang terbatas.

No comments:

Post a Comment