Thursday, July 15, 2010

Delivery YOGURT untuk JAKARTA

Akhiiiirnyaaaa...Bos aku berani juga...
Sekarang aku boleh dipesan dalam jumlah yang relatif lebih bersahabat.

Dulu...bos aku hanya mau menerima pesanan dalam jumlah minimal 20 liter.
Hiiiks.... untungnya sekarang Tidak lagi..Horeeee!!!

Cukup dengan memesan sebanyak 4 liter...aku sudah bisa di antar ke tempat anda..
Dimanapun anda berada, sepanjang masih di wilayah Jakarta dan bukan untuk diantar ke perkantoran..bos aku siap mengantar...

Emang sich..ada biaya transportasinya..sebesar Rp. 20.000,- jika pesanannya belum mencapai 20 liter. Tapi...rasa-rasanya cukup fair dech... daripada harus ke cibubur yang butuh biaya lebih banyak....

Untuk lebih jelasnya silahkan download file aku yang dibawah ini...





















Ayooooo...Pesan Sekarang Juga.....

No comments:

Post a Comment